Cabub RL 'Susilawati' Hadiri Acara Yasinan di Sekretariat Partai Nasdem

Rejang Lebong (Bengkulu), Suaralira.com -- Yasinan rutin setiap malam Jum'at di Sekretariat Partai Nasdem Air Rambai Curup Kamis malam ba'da Isya, dihadiri Calon Bupati Rejang Lebong (RL) No urut 2 Ibu Hj Susilawati SE MM dan Suami Bapak H Suherman SE MM mantan Bupati RL dua periode, sekaligus ketua pembina Partai Nasdem RL serta wakil Bupati yang diwakili oleh istri dan anak, dikarenakan Bapak H Ruswan Ys S Sos M Si Calon Bupati RL menghadiri acara yasinan di Lembak, serta bapak Rudi Sopian ketua tim perumus sekaligus pembina Bapak Suherman (15/10/2020).
 
Dalam hal ini pembacaan surat yasin dipimpin oleh Bapak Dilman ST dengan suara yang sangat merdu, hingga menimbulkan kekhusukan jama'ah, selesai membaca surat yasin dilanjutkan ceramah agama yang sisampaikan oleh Bapak Ustadz Rezi dan sekaligus memimpin do'a. 
 
Do'a yang dibacakan oleh Ustadz Rezi memohon kepada Allah agar kandidat cabup dan cawabup RL No 2 selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat selalu, terhidar dari marabahaya, terhindar dari perbuatan jin dan manusia, semoga di 9 Desember 2020 nanti agar Allah mengetuk pintu hati pemilih berbondong-bondong ke TPS masing-masing untuk mencoblos no 2, diamaini oleh jama'ah yang mengikuti prokol kesehatan, bahkan ustadz yang memimpin do'a terlihat terbata-bata  menangis hingga mangeluarkan air mata. 
 
Selesai acara tersebut kandidat cabup No 2 beserta istri cawabup dan bapak suherman memberikan SK ke Forum Mandan Lamo (FML) yang diawali orasi oleh bapak mulyadi (Mul kades red) yang dihadiri ratusan anggota FML. 
 
"Dalam orasi Mul Kades menyampaikan bahwa, FML tidak sedikit orangnya dengan anggota kami yang banyak, serta tim SR lainya siap memenangkan Susilawati - Ruswan dipilkada 9 Desember 2020 nanti dan siap memantau mengawasi serangan fajar dari kandidat lain", sampai Mul Kades dengan berapi-api. 
 
Pada acara yasinan rutin malam jum'at tidak ketinggalan dan slalu hadir tim garda pemenangan SR (TGP) walau dalam keadaan hujan diperkirakan 30 orang anggota TGP yang hadir juga terlihat memakai masker semua. 
 
"Ketua TGP yang diwakili oleh wakil ketua M Rasidi dikarenakan ketua TGP Alex Lintang tidak dapat hadir dikarenakan ketua lagi ngantar keluarganya kerumah sakit, kami TGP selalu siap menghadiri dan mengamani setiap acara Cabup dan Cawabup No 2, sesuai tugas kami pelebaran sayap tim 50 SR yaitu pengamanan dan pemenangan." Ucap M Rasidi kepada wartawan Suaralira.com. (Herwan/sl)