Polsek Kubu Santuni Salah Satu Warga Kurang Mampu Dengan Tema 'Polisi Peduli'

Kubu, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Polsek Kubu Polres Rohil memberikan santunan berupa sembako kepada salah satu warga kurang mampu An sdri SITI (70 tahun), seorang janda yang ditinggal suami selama 10 bulan yang lalu, dan kini tinggal sendiri di rumah nya yang beralamat di Kep Jojol, Kec Kubu Babussalam, Kab Rokan Hilir (27/11/2020).
 
Pemberian sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Kubu IPTU R Sudaryono SIK MM, yang didampingi oleh personel Polsek Kubu lainnya kepada An sdri SITI (70 tahun) agar dapat membantu meringankan beban keluarganya.
 
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan dengan harapan untuk mempererat hubungan antara instansi Polri dengan masyarakat.
 
"Dengan terlaksananya kegiatan santunan ini diharapkan, semoga semakin mempererat hubungan Silaturahmi antara Polri (Khususnya Polsek Kubu) dengan Masyarakat disekitar lingkungan mako Polsek Kubu" Kata AKP Juliandi.
 
Selain itu imbuhnya lagi, guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga dapat menunjang tugas Polri untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada.
 
"Meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri sehingga dapat menunjang program Polri yang Promoter sehingga terciptanya situasi yang kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020." Imbuh AKP Juliandi SH menyudahi. (hms/J Manik/sl)