Minggu, KPU Bengkalis Akan Gelar Jalan Santai

BENGKALIS (RIAU), suaralira.com - Menjelang Pemilu serentak pada tanggal 17 April mendatang,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis akan menggelar acara Pemilu Run/Jalan santai, Minggu 7 April 2019 di lapangan Tugu Bengkalis, sebagai bentuk kegiatan sosialisasi menyongsong pemilu serentak tahun 2019.
 
Hal tersebut sebaimana disampaikan ketua KPU Bengkalis Fadhillah Al Mausuly, Jum’at 5 April 2019 melalui rilis yang dikirim ke Diskominfotik Bengkalis.
 
Fadhillah mengatakan acara jalan santai ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah partisipasi pemilih oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis.
 
“Acara ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pada pemilu 17 April mendatang, dan beberapa waktu lalu juga KPU Bengkalis telah menyelenggarakan simulasi pencoblosan di lapangan pasir andam dewi Bengkalis,” kata Fadhillah.
 
Fadhillah menambahkan, KPU Kabupaten Bengkalis telah menunjuk event organizer Star Media Entertainment sebagai panitia penyelenggara yang telah lama berkerjasama dengan KPU Bengkalis.
 
"Untuk acara jalan santai ini dilaksanakan pada dimulai dari pukul 06.00 WIB dengan rute perjalanan jalan Jenderal Sudirman, Cokro Aminoto, Hangtuah, Pattimura, dan finish dilapangan tugu Bengkalis," kata Fadhillah.
 
Lanjut Fadhillah, pihak panitia telah menyiapkan 5000 kupon undian jalan santai dengan puluhan hadiah menarik untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis, disamping itu para peserta jalan santai akan dihibur artis dari ibukota Dewi KDI.
 
"Mari kita sukseskan acara ini bersama-sama sehingga partisipasi pemilih pada tahun 2019 meningkat," tutup Fadhillah.
 
Sumber : Humas DPRD
Editor    : suaralira.com