Menghadapi Pilkada Serentak 2020, Polres Rohil Laksanakan Pelatihan Dalmas Awal di Mapolsek Bangko

Rohil (Riau), Suaralira.com -- Sebanyak satu peleton tim dalmas awal gabungan polsek melaksanakan pelatihan di pusatkan di Mapolsek Bangko Bagan Siapiapi (2/12/2020 ).
 
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat sabhara Polres Rohil di pimpin oleh Kaur Bin Ops Sabhara Iptu Yoskar beserta Ps Kasubnit Dalmas Bripka Ari mualim dan Ps Kaur mintu Bripka Donald, seksi dokumentasi Bripda Maulana.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan dalmas awal, sebanyak 40 orang personil gabungan Polsek melakukan penyegaran pelatihan dalmas awal yang di persiapkan nanti nya dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu kepala daerah Kabupaten Rokan Hilir, pelatihan serupa juga akan terus ditingkatkan dari latihan dalmas awal, dalmas lanjutan, dan dalmas inti serta pelatihan lintas ganti.
 
Adapun Polsek yang mengikuti kegiatan afalah Polsek Bangko, Polsek Batu Hampar, Polsek Sinaboi dan Polsek Panipahan, Kaur Bin ops Sat Sabhara Iptu Yoskar mengatakan, "Dalam hal pelatihan dalmas awal yang dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Rohil ini di persiapkan bekal dan penyegaran kembali kepada personil Polsek Polsek, seperti pengendalian masa, menghadapi antisipasi pada saat pemilu kepala derah di Kabupaten Rokan Hilir nantinya, pelatihan ini dipusatkan di Mapolsek Bangko Bagan Siapiapi, dan akan terus berlajut dengan tahapan tahapan pelatihan yang akan di laksanakan".
 
Ditempat terpisah Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH juga berpesan dalam menghadapi pemilu kepala daerah Kabupaten Rokan Hilir yang sebentar lagi akan kita laksanakan, mari kita jaga ke kebersamaan, persaudaraan dan mendukung pilkada damai Kabupaten Rokan Hilir, mari kita tolak politik uang serta kita jaga marwah tanah melayu seribu kubah kabupaten rokan hilir. (hms/J Manik/sl)