Pemantauan Money Politic, Panwaslu Kecamatan Bersinergi Bersama TNI - Polri Melaksanakan Patroli

Panipahan, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Panwaslu Kecamatan Bersinergi Dengan Polsek Panipahan dan Posramil Panipahan Melaksanakan Patroli Bersama Terkait Pemantauan Money Politic Pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polsek Panipahan Kec Pasir Limau Kapas, Jum'at 04 Desember 2020 sekira Pukul 21.30 wib
 
Lokasi patroli yaitu Sepanjang Jl Bhakti, Jln Damai, Jln Bijaksana Kep Panipahan Kec Pasir Limau Kapas Kab Rokan Hilir Prov Riau. Dengan jumlah personil terdiri dari POLRI 13 Personil, TNI 3 Personil, PANWASLU 15 Personil.
 
Sasaran Giat patroli terkait Pemantauan Money Politic yaitu Team Paslon, Rumah warga/warung atau  kedai tempat berkumpul Masyarakat, Simpatisan.
 
Personil Polsek Bersama Panwaslu Melaksanakan Patroli Kerumah Warga tempat berkumpul nya warga masyarakat atau simpatisan Team dari salah satu Paslon Bupati.
 
Memantau Pergerakan Team Sukses Maupun simpatisan Paslon Bupati yang berinteraksi dengan Masyarakat antisipasi money politik pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polsek Panipahan.
 
Sampai Saat ini Situasi Kondusif dan tidak ditemukan Pelanggaran Pilkada maupun Politik Uang (Money Politic) di wilayah Kec Pasir Limau Kapas, selama kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan Covid-19. (hms/J Manik/sl)