Satgas Covid-19 Rohil Laksanakan Apel Kesiapsiagaan, Dalam Rangka Perayaan Imlek Tahun 2021

BAGANSIAPIAPI, Rohil (Riau), Suaralira.com -- Satgas Covid-19 Kab Rokan Hilir Laksanakan Apel Kesiapsiagaan Satgas Covid-19 Kab Rohil Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Rangka Libur Imlek Tahun 2021 "Kota Bagansiapiapi Kab Rohil. Pada hari Kamis,11 Februari 2021 pukul 09:05 WIB, bertempat di Taman Budaya batu 6 di Jln Perkantoran Batu 6 Kel Bagan Punak Kec Bangko Kab Rohil. 
 
Apel Kesiapsiagaan yang dihadiri oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wayudi SIP MI Pol, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Kadishub Kab Rohil Jasrianto, Kakan Satpol PP Kab Rohil Suriadi, Kabag Ops Polres Rohil Kompol A Lumbangaol, Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH, Wadanramil 01/Bangko, Kapten Inf Tayung Chaniago, dan Kasat Sabhara Polres Rohil AKP R Simamora SH. 
 
 
Turut dilaksanakan oleh 1 Pleton personel Kodim 0321/Rohil, 1 pleton personel Polres Rohil, 3 pleton personel Satpol PP Kab Rohil, 1 pleton personel BPBD Kab Rohil, 1 pleton personel Dishub Kab Rohil, dan 1 pleton personel Dinkes Kab Rohil.
 
Adapun arahan dari Dandim 0321/Rohil dan Kapolres Rohil, yaitu "Secara nasional kasus Covid-19 semakin meningkat, maka itu kita perlu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan". 
 
 
"Sesuai dengan arahan dari komando atas,TNI Polri dan ASN dilarang melaksanakan libur imlek, dan kita selaku satgas kab Rohil berkewajiban untuk menjaga wilayah kab Rohil dari peningkatan kasus Covid 19",
 
dan "Laksanakan penegakan ini secara humanis, serta jangan ragu dalam melaksanakan penegakan displin prokes ini, karena kegiatan ini memiliki nilai ibadah yang bertujuan baik demi menjaga kesehatan masyarakat Rohil".
 
Apel Kesiapsiagaan berakhir Pada pukul 09:43 WIB, dalam keadaan aman, tertib dan tetap melaksanakn protokol kesehatan. (hms/J Manik/sl)