Kodim 0302/Inhu Gelar UTP Umum Teritorial, Guna Tingkatkan Kemampuan Prajurit

RENGAT (Riau), Suaralira.com -- Anggota Kodim 0302/Inhu melaksanakan kegiatan Uji Trampil Perorangan (UTP) umum Teritorial Tahun 2021, bertempat di seputaran Markas Kodim 0302/Inhu kompleks, Selasa (23/02/2021). 
 
Dalam kegiatan UTP ini melibatkan seluruh Bintara dan Tamtama prajurit Kodim 0302/Inhu, yang terdiri dari anggota Babinsa dan staf Makodim.
 
Dandim 0302/Inhu Letkol Czi Eko Supri Setiawan S Sos M Han sekaligus sebagai pimpinan umum latihan melalui Danlat Kapten Inf HB Sitepu menyampaikan, bahwa latihan UTP umum ini untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan prajurit Kodim 0302/Inhu dan jajaranya dengan tingkat keterampilan dan jabatannya masing-masing.
 
Ia juga menyampaikan bahwa tujuan dari UTP Jabatan ini adalah untuk menguji prajurit Kodim 0302/Inhu dalam melaksanakan tugas sesuai pangkat dan jabatanya dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.
 
Komandan Kodim 0302/Inhu berharap dengan di selenggarakan nya kegiatan ini agar para prajurit Kodim 0302/Inhu dapat meningkatkan keterampilan, kecakapan secara perorangan untuk mencapai kualifikasi sesuai yang di tetapkan dalam Spesialisasi Jabatan Militer guna mendukung pelaksanaan tugas yang sesuai dengan bidangnya masing-masing, "ungkap Dandim. (prs/sl)