Polsek Tebingtinggi Gelar Patroli Rutin dan Dialogis 

Tebingtinggi Sumut), Suaralira.com -- Kapolsek Tebingtinggi Resor Tebingtinggi AKP DHORARIA S SIMANJUNTAK SH MH Pimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Dialogis di wilayah Hukumnya, Jumat (12/3) Malam. 
 
Kapolsek melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan mengatakan, Gelar Patroli dengan mempergunakan 1 Unit Ranmor Dinas R4 oleh personil TNI - Polri yakni  Aiptu W Simanjuntak, Aiptu F Manihuruk, Bripka R Simangunsong, Briptu Nasrullah SH dan Serda Rusdi dari Koramil 24/TSB. "Ujarnya. 
 
Disampaikannya, "Patroli yang gelar dengan rute  jalan Lintas Desa Paya Bagas Kecamatan Tebingtinggi  Kabupaten Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat Hiburan, dengan Tujuan untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme. "Kata Kasubbag Humas. 
 
Ditambahkannya, Patroli juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19), "ujar Kasubbag mengakhiri. (Gabe/sl)