Kebersamaan Babinsa Kodim 0302/Inhu Dalam Goro Pembangunan Surau

Inhu (Riau), Suaralira.com -- Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Serka Feddy Darmansyah melaksanakan gotong royong pengecoran pondasi Surau bersama warga di RT 31 RW 03 Kel Kampung Besar Kota Kec Rengat.
 
"Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab satuan Teritorial Kodim 0302/Inhu sebagai Komando kewilayahan. Apalagi babinsa yang harus selalu turun langsung bersama masyarakat binaanya," kata Danramil 01/Rengat Kapten Inf Ardiyasman.
 
Kegiatan karya bakti ini sambung dia, disamping membantu kesulitan warga  juga diharapkan antara TNI dan masyarakat terjalin kedekatan yang erat dan kemanunggalan yang kuat.
 
Kehadiran Babinsa untuk membantu pembangunan Surau, mendapat respon luar biasa dari masyarakat.
 
Menurut salah satu warga bapak Rosid yang merupakan Pengurus Pembangunan Surau tersebut, warga sangat bangga atas kehadiran Babinsa yang sangat membantu masyarakat dan selalu berbuat yang terbaik untuk warga.
 
"Terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa dari Koramil 01/Rengat. Bantuan dari bapak sungguh mulia karena saya lihat sangat ikhlas dalam membantu masyarakat membangun Surau di Kel Kampung Besar Kota ini," pungkasnya. (prs/sl)