Cek dan Turun Langsung ke lapangan Babinsa Turut Bantu Masyarakat Bersihkan Rumput

Suaralira.com, Rengat - Babinsa Koramil 01/rengat, kodim 0302/indragiri,Serda Hasanudin membantu Pak Bahari membersihkan rumput di jalan gang Desa tambak Kecamatan Kuala Cenaku, kabupaten indragiri,Selasa (19 September 2023)
 
Pembersihan rumput ini dilakukan agar jalan gang tidak menjadi semak dan menjaga agar terhindar dari binatang yang melata" Hari ini saya dan salah satu warga masyarakat  membantu membersihkan rumput di jalan gang desa,l.
 
Kegiatan ini merupakan atensi Babinsa dan masyarakat karena Jika tidak segera dibersihkan maka akan dapat mengganggu kendaraan ataupun pejalan kaki,"kata Serda Hasanudin. 
 
Pembersihan Jalan dilokasi tersebut Serda Hasanudin tidak sendirian tetapi dibantu oleh beberapa warga.
 
Serda Hasanudin kepada suaralira.com mengatakan dan berpesan agar Pak Bahari tetap selalu menjaga kebersihan lingkungan dan jalan umum,karena itu sebagian dari iman serta melestarikan lingkungan Desa.
 
Bagi Serda Hasanudin kehadirannya tersebut bukan hanya sekedar memberikan bantuan kepada warga binaannya namun kesempatan seperti ini merupakan suatu wadah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Desa binaan.(pr4as/sl)