Bupati Kepulauan Meranti Kukuhkan Pengurus GOW Periode 2021-2026

MERANTI, Suaralira.com -- Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2021-2026 dikukuhkan oleh Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH, di Gedung Hijau Kantor Bupati, Jalan Dorak. Kamis (04/11/2021).
 
Dalam sambutan Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Perempuan Agusyanto Bakar menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama. 
 
Ia berharap program-program yang akan dibuat dapat bersentuhan langsung dengan pemberdayaan perempuan.
 
“Saya berharap Program yang dicangkan sejalan program strategis serta Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan meranti, ”Ujar Agusyanto.
 
Hal senada juga disampaikan Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, bahwa kemajuan Meranti ke depan terletak pada anak-anak Meranti, dan kemajuan itu tidak terlepas dari ibu-ibu yang hebat. 
 
Untuk mewujudkan anak - anak Meranti yang hebat, Bupati dengan 7 program strategisnya, pihaknya telah menyiapkan beasiswa untuk anak-anak Meranti yang sekolah ke perguruan tinggi. 
 
Adil juga menyampaikan, bahwa warga Meranti harus sehat, untuk itu, warga Meranti yang mau berobat cukup dengan mengunakan KTP saja.
 
Belum lama ini, Kata Bupati, Pemkab. Meranti sudah mengadakan MoU dengan Rumah Sakit yang berada di luar Meranti seperti Rumah Sakit Muhammad Sani di Karimun dan Rumah sakit Awal Bros Group di Pekanbaru.
 
“Intinya Saya berharap segenap pengurus Gabungan Organisasi Wanita di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk dapat mendukung Program dan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti,” Pungkasnya.
 
Dalam pantauan awak media turut hadir Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kepulauan Meranti. (Sang/sl)