Ukur Volume, Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0313 KPR Pasang Patok Jalan

Rokan Hulu (Riau), Suaralira.com -- Pekerjaan ini tergolong ringan, yakni membuat sejumlah patok-patok untuk mengukur volume di lokasi sasaran fisik di pekerjaan peningkatan kualitas Badan jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -110 Kodim 0313 /KPR, di Desa Tapung Jaya Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Senin (22/3/2021).
 
Namun demikian fungsi pembuatan Patok ini, untuk sukseskan pekerjaan TMMD Reguler Ke 110 Kodim 0313/KPR (sesuai dengan perencanaan) cukup besar.
 
 ”Dengan pembuatan patok-patok itu nantinya akan terukur pekerjaan yang dihasilkan akan disinkronkan dengan perencanaan yang ada,” jelas Pasiter Kodim 0313 KPR, Kapten Inf E Sihotang.
 
Pembuatan patok-patok merupakan rangkain pekerjaan sasaran fisik seperti peningkatan kualitas Badan jalan  yang Sedang dikerjakan tepatnya di Dusun Satu RT 01 RW 01 Desa Tapung Jaya Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu ini. 
 
”Dengan patok-patok, pekerjaan bisa diketahui Berapa Volume yang Telah di kerjakan. Cukup banyak patok yang diperlukan, namun alhamdulilah bahan Baku untuk membuat patok tersedia cukup di desa sasaran,” tambah Pasiter Kapten inf E Sihotang. (prs/sl)