Waaster Kasad Tinjau TMMD Ke-110 Disasaran Semenisasi Jalan, Masyarakat Melimpah Ruah

Rokan Hulu (Riau), Suaralira.com -- Waaster Kasad Brigjen TNI Doni Hutabarat tinjau kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0313/KPR Tahun 2021 yang di laksanakan di Kabupaten Rokan Hulu yang mana sasaran yang akan dituju sasaran semenisasi jalan di wilayah RT 01 RW 06 Dusun Koto Ingin Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu.
 
Turut mendampingi Waaster Kasad dalam peninjauan lokasi TMMD antara lain Kasrem 031/WB Kolonel Junaedi M S Sos M Si, Aster Kasdam Kolonel Inf LManurung, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Oktavianus M Sinaga MI Pol.
 
Selain itu hadir juga Kapolsek Rokan IV Koto yang diwakili oleh Ipda Syafrinaldo, bapak Camat Rokan IV Koto bapak Alfarid Toha Sp, Kepala Desa Koto Ruang bapak Alexusanto Sip.
 
Kegiatan ini merupakan pelaksanaan tugas-tugas pokok TNI dalam membantu pemerintah daerah dan masyarakat, ucap Waaster Kasad Brigjen TNI Doni Hutabarat saat di wawancara awak media di Desa Rokan Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (24/03/2021).
 
Brigjen TNI Doni Hutabarat mengatakan yang dilakukan TNI pada TMMD ini sangat positif dalam membantu masyarakat, seperti yang saya kunjungi sekarang ini sasaran pembuatan semenisasi untuk akses menuju kebun masyarakat sekalian.
 
Jalan yang tadinya susah dilewati hanya dengan berjalan kaki setelah dibuat semenisasi, sepeda motor pun dapat menempuh jalan tersebut setelah siap 100 persen pembangunannya. Tutup Waaster Kasad. (prs/sl)