Walikota Terima Audiensi DPC Media Online Indonesia Tebingtinggi

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM menerima audiensi Dewan Perwakilan Cabang Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI), Kamis (25/3), bertempat di Ruang Kerja Lantai IV Gedung Balai Kota.
 
Turut hadir Kepala Kesbangpol Zubir Husni Harahap, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Kabid Kominfo Iswan Suhendi. 
 
Ketua DPC Perkumpulan MOI kota Tebing Tinggi, Yusrizal Fauzi menyampaikan bahwa kunjungan audiensi ini sebagai silahturahmi dengan Walikota Tebing Tinggi dan akan mendeklarasikan Dewan Pimpinan Cabang Media Online (DPC MOI) di kota Tebing Tinggi, pada Tanggal 09 April 2021.
 
"Saya sampaikan bagaimana media online berperan dalam cyber yang berbadan hukum bisa terbina, dalam arti kata mereka tidak lagi disebut media abal - abal, karena sudah terorganisir". Ucapnya. 
 
Disamping itu Walikota mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, Walikota Tebing Tinggi menekankan agar dalam membentuk sesuatu organisasi agar diurus legalitas seluruhnya dan terdaftar di kesbangpolinmas Kota Tebing Tinggi. 
 
Walikota menyampaikan harapan agar kiranya media online mampu menghadirkan berita yang bermanfaat, jangan sampai merugikan bangsa dan negara seperti memecah belah persatuan dan memicu pertikaian SARA. 
 
"Buatlah aturan kepada anggota jangan membuat berita palsu yang sifatnya hoax. Jangan menginformasikan sesuatu yang bisa menimbulkan kegalauan publik", Pesan Walikota. 
 
Pada kesempatan itu juga Walikota berharap keapda MOI Tebing Tinggi agar juga membantu pelaku usaha UMKM Kota Tebing Tinggi dalam hal promosi produk Kota Tebing Tinggi. 
 
Audiensi diakhiri dengan berfoto bersama Walikota Tebing Tinggi dan DPC Perkumpulan MOI. (Gabe/sl)