Polres Rokan Hilir Laksanakan Kegiatan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Serentak

Rokan Hilir, Suaralira.com – Polres Rokan Hilir Polda Riau melaksanakan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 serentak bagi Personil Polri, Brimob, Guru, PHL, Pedagang dan Masyarakat Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih saat di Halaman Klinik Mapolres, Senin (29/3/2021) pagi.
 
Giat tersebut dipantau Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Kabag Sumda Kompol James Sibarani SH MH saat akan dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 yang dipandu oleh Ps Paur Kes Bag Sumda Penda Siti Arta Lasmaroha, Amd beserta Staf Urkes Polres Rokan Hilir juga Staf Puskesmas Sedinginan.
 
Dalam giat vaksinasi Covid-19 ini diikuti oleh 71 orang Peserta yang terdiri dari Personil Polres Rohil sebanyak 16 orang, Personil Brimob Menggala sebnyak 5 orang , PHL sebanyak 5 orang, Tenaga Guru / Pendidik sebanyak 16 orang, Tokoh Agama sebanyak 7 orang, Keluarga Polri sebanyak 6 orang, Pedagang sebanyak 6 orang, Keluarga pensiunan Polri sebnyk 3 orang, Lansia sebanyak 4 orang.
 
Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menjelaskan bahwa kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 serentak sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga kesehatan Personil Polres Rohil beserta keluarga dan masyarakat yang ada di Kelurahan Banjar XII dan sekitarnya.
 
Dikatakan Kasubbag Humas, kegiatan penyuntikan Vaksin ini merupakan Inisiasi dari Bapak Kapolda Riau untuk membantu percepatan giat vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Pasalnya di Provinsi Riau giat vaksinasi masih rendah, oleh karena itu , Bapak Kapolda Riau juga menyarankan agar masing-masing Jajaran Polres turut membantu giat vaksinasi agar target yang ditetapkan tepat waktu.
 
"Melalui inisiasi Bapak Kapolda dalam hal ini Polres Rokan Hilir bersama Urkes Polres Rokan Hilir ikut mendukung pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19. Alhamdulilah, dalam giat yang diadakan ada sebanyak 71 orang dilakukan penyuntikan vaksinasi". Kata AKP Juliandi. (hms/J Manik/sl)