KB FKPPI INHU Sambut HUT ke-44 dengan Ziarah, Tabur Bunga di TMP Inhu

Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) FKPPI ke 44 Tahun. Pengurus Cabang 0407 KB FKPPI Kabupaten Indragiri Hulu (INHU) mengadakan berbagai rangkaian kegiatan acara di Inhu. 
 
Sesuai dengan amanat Pengurus Pusat FKPPI semua pengurus daerah seluruh Indonesia harus melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Apalagi saat ini Indonesia masih di landa masa pandemi yang sampai saat ini belum usai sepenuhnya. 
 
Tepatnya hari ini senin, (12/09/2022) adalah HUT FKPPI yang ke 44 Tahun. Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua FKPPI Inhu Abu Bakar Swit. Ia bersama Pengurus Cabang 0407 se-kecamatan Inhu Kabupaten Indragiri Hulu hadir di lapangan TMP untuk melakukan ziarah ke TMP sekaligus mengheningkan cipta untuk mengenang arwah Pahlawan yang telah mendahului kita semua di Pematang Reba Rengat Barat Jalan lintas Timur Pematang Reba. 
 
"Kami Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri sebagai afiliasi anak TNI-Polri ikut berbangga dengan perjuangan para pahlawan yang telah Merebut Kemerdekaan serta mengisi kemerdekaan," Ujar H Abu Bakar Swit yang akrab dipanggil H Abel saat dikonfirmasi pagi dilapangan TMP Pematang Reba. 
 
Ditambahkan H Abel, setelah hari ini Ziarah ke makam Pahlawan selanjutnya kita akan juga berziarah ke Makam Ketua KB FKPPI yang pertama yakni H SOEGIANTO yang  erada diRengat tepatnya Di Desa Pasir Kemilu selanjutnya kegiatan nantinya dengan bersama pengurus semua, pihaknya akan juga melakukan pembagian sembako untuk Warakawuri, panti asuhan, Sarasehan Wawasan kebangsaan pada siswa SLTA, "ucapnya.
 
Semoga di usia FKPPI yang sudah beranjak 44 Tahun, pihaknya terus berbenah dan terus berbuat untuk melakukan yang terbaik bagi elemen masyarakat tentunya akan berbakti dengan memberikan kontribusi dalam pembangunan di Daerah Indragiri Hulu khususnya.
 
"Selamat ulang tahun FKPPI, Jaya Jaya Jaya," tegas Abel dengan selalu semangat yang slalu tertanam dalam dirinya serta untuk semua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri sebagai afiliasi anak TNI-Polri, "tutupnya.(P4as/sl)