Gelar Patroli, Kapolsek Bandar Khalifah Pimpin Apel 3 Pilar

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Kapolsek Bandar Khalifah Resor Tebingtinggi AKP S Panjaitan Pimpin Apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Dialogis di wilayah hukumnya, Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19), Jumat (16/4) Malam.
 
Dengan mempergunakan 2 Unit Ranmor Dinas R2, Patroli dilakukan  sejumlah Personil diantaranya Aiptu Mohan, Bripka NK Situmorang, Bripka Adil Tambunan, Brigadir Suga Sirait dan Kootu Yan Sahadi dari koramil 12/BK.
 
"Adapun Patroli yang digelar dengan rute Desa Juhar dan Desa Pekan Bandar Tengah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat-tempat hiburan dengan Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat.
 
Mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan Pemerintah dengan istilah 5 M," Papar Kapolsek Bandar Khalifah melalui Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Josua Nainggolan.
 
Dikatakan, Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya Tindak Pidana dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Gabe/sl)