Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 01/Rengat Kodim 0302/Inhu Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga

Rengat-Inhu (Riau), Suaralira.com -- Dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah serta meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat, Babinsa Koramil 01/Rengat Serka Suroso laksanakan Gotong Royong Membuat Parit Cacing bersama Warga Desa Tajung Sari Jumat 23 April 2021.
 
Babinsa Desa Tajung Sari Serka Suroso mengatakan, tujuan dilaksanakan Gotong Royong dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.
 
"Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan".
 
Danramil 01/Rengat mengatakan,Selain itu, tujuan Gotong Royong untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.
 
"Gotong Royong ini juga sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah. Disamping itu, juga komunikasi tersebut sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaan. (prs/sl)