Patroli Malam Gakplin Prokes, Babinsa Beserta Tim Gabungan Kunjungi Tempat Keramaian

Rengat-Inhu (Riau), Suaralira.com -- Untuk menghindari penyebaran Covid-19 diwilayah binaan, Personel Koramil 01/Rengat jajaran Kodim 0302/Inhu Pelda Erwinuddin bersama Anggota Polri dan Satpol PP langsung kewilayah untuk melaksanakan Patroli malam hari ke tempat-tempat keramaian. Selasa (27/4/2021).
 
Diantaranya ditempat penjualan Pulsa, kedai kopi dan tempat keramamaian lainnya, yaitu dengan memberikan masker dan arahan serta himbauan kepada warga agar selalu mematuhi Prokes Covid-19 terutama penggunaan masker serta menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan sabun guna menghindari dan memutus penyebaran wabah Covid-19.
 
Dalam hal ini, Warga masyarakat yang tidak menjalankan prokes Covid-19 menerima arahan dari Babinsa dan menyadari akan pentingnya pendisiplinan protokol kesehatan guna memutus penyebaran wabah Covid-19.
 
Sinergitas dalam melakukan patroli malam di wilayah desa binaan ini bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus memberi rasa aman dan nyaman kepada warga yang melakukan aktivitas di malam hari. (prs/sl)