Kodim 0302/Inhu Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelaku UMKM

RENGAT- INHU (Riau), Suaralira.com – Menggesa serta berupaya mengurangi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Indragiri Hulu, TNI Angkatan Darad (TNI - AD) melalui Kodim 0302/Inhu bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Indragiri Hulu melaksanakan Vaksinasi Covid 19 gratis bagi masyarakat, kamis (20/05/21) yang dipusatkan di Aula Mahkodim 0302 Inhu Rengat.
 
Dandim 0302 Inhu juga tampak memantau jalannya vaksinasi gratis ini selain itu juga Kodim 0302/Inhu melaksanakan Vaksinasi AstraZeneca kali ini yang kita mengambil sasaran kepada pelaku Usaha Umkm, "ujarnya.
 
"Dijelaskanya, vaksin yang dilakukan sebanyak 40 orang sebagai kriteria penerima vaksin gratis ini di Prioritaskan untuk Lansia diatas 59 tahun, Tenaga Pengajar dan Bekerja pada Layanan Publik. harapannya agar covid dapat terkendali di Kabupaten Indragiri Hulu, dengan adanya vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penularan Covid-19 di Indragiri Hulu, "ucapnya.
 
"Ditambahkan Dandim 0302/Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan S Sos M Han vaksinasi bagi pelaku UMKN disampaikan agar masyarakat tetap disiplin dengan Prokes. Dengan menerapkan 3M yaitu Mencuci Tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak," himbaunya.
 
Ditempat terpisah pada pelaksanaan Vaksin di Aula Makodim 0302/Inhu yang langsung di laksanakan oleh Polkes 01.10.10. Rengat yg di pimpin oleh Serma Deli bekerja sama dgn Dinas kesehatan Indragiri Hulu masih berjalan lancar dan Antusias masyarakat akan peduli kesehatan serta terhindar dengan Covid-19 yang mengkhawatirkan. (prs/sl)