Proyek Normalisasi Parit Desa Pondok Pabrik Anggaran 2021 Rampung Dikerjakan

Langsa (NAD), SuaraLira.com -- Proyek Normalisasi Parit Desa Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama Tahun anggaran 2021 sepanjang 1 Km menggunakan Dana Desa sebesar 25 juta rampung dikerjakan. 
 
Menurut Geucik Desa Pondok Pabrik Noto kepada Suaralira.com Sabtu (02/07) di ruang kerjanya mengatakan, bahwa tahun ini memang ada disisihkan anggaran Dana untuk kegiatan yang mendesak seperti parit parit, jalan jalan lorong dan masih banyak lagi kegiatan di Gampong belum terlaksana akibat Covid 19.
 
"Untuk itu kepada warga masyarakat Desa Pondok pabrik Kecamatan Langsa Lama yang rumahnya sebelah parit agar sama sama menjaga kebersihan", sebut Noto. 
 
Ianya juga mengharapkan kepada warga masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan di parit yang sudah dibersihkan, dan Pemerintahan Gampong telah menyediakan becak motor untuk mengangkut sampah.
 
Hal senada juga dikatakan Bembeng salah seorang warga masyarakat Pondok Pabrik kepada suaralira.com yang tinggal dipinggir parit tersebut mengatakan, sangat berterima kasih karena sudah tidak banjir lagi saat hujan turun. (ws/sl)