Kapolsek Simpang Kanan Beserta Tokoh Masyarakat dan Agama Patroli Bersama Cegah Kejahatan

Simpang Kanan, Suaralira.com -- Kapolsek Simpang Kanan beserta Tokoh masyarakat dan tokoh agama melaksanakan Patroli Bersama Cegah Kejahatan dan Peredaran Narkotika di Wilayah Simpang Kanan Kab Rohil. 
 
Kegiatan tersebut di laksanakan pada, Minggu tanggal 04 Juli 2021 sekira pukul 22.00 wib di daerah Rawa Mulia Kel Simpang Kanan.
 
Personil yang melaksanakan kegiatan patroli pada Minggu 04 Juli 2021 yaitu Kapolsek Simpang Kanan yang diwakili oleh Kanit Reskrim Aipda Sahman Manurung SH yang di dampingi oleh 6 orang Personil Polsek Simpang Kanan, beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama Ustadz Takjuz dan Sdr Azmi.
 
Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Simpang Kanan bersama dengan Tokoh masyarakat dan tokoh agama melakukan kegiatan patroli di sekliling daerah rawa mulia yang menurut informasi dari Masyarakat di lokasi tersebut sering dilakukan nya transaksi Narkotika jenis shabu - shabu dan pencurian.
 
Kapolsek Simpang Kanan Iptu Angga Dewansyah STrK MSi menyampaikan bahwa patroli Sinergi ini akan kami lakukan secara berkelanjutan dan beliau juga berharap kepada masyarakat Kecamatan Simpang Kanan untuk selalu senantiasa memantau anak anak nya agar tidak terpengaruh untuk mencoba Narkotika  dan tidak akan ada ruang sedikitpun bagi Bandar  Narkoba dan pengedar Narkoba di wilayah Hukum Simpang Kanan, akan kita sikat Habis, "ungkap tegas kapolsek. (hms/J Manik/sl)