Konsumen Pekan Lelo Keberatan Kalau Saja Pekan Lelo di Pindahkan

Sergai, SuaraLira.com -- Konsumen (pembeli-red), yang pada umumnya kaum ibu ibu rumah tangga yang sering belanja kebutuhan dapur, tak ingin pekan Minggu Lelo di relokasi ke pasar Sei Rampah. 
 
Mereka, ibu ibu itupun beralasan bila pekan Lelo di pindahkan ke Sei Rampah terasa cukup jauh.
 
Belanja dipekan Lelo ini nyaman dan semua kebutuhan ada, jadi bila pekan Lelo ini di pindahkan saya tak setuju," bilang Mayasari (39) warga Dusun VII Desa Petuaran Hilir Kecamatan Pegajahan. Minggu (25/7/2021), sekira pukul, 15:00 Wib.
 
Saat di konfirmasi Mayasari mengaku bahwa dirinya setiap minggunya datang untuk belanja kebutuhan dapur seperti, bawang, cabai dan sayur mayur juga  kebutuhan lainnya di pekan Minggu Lelo.
 
Menambahkan, Ibu Anik (45) warga Dusun I Desa Senayan Kecamatan Sei Rampah yang juga sering belanja di pekan lelo menyatakan keberatan apa bila pekan Lelo ini dipindahkan.
 
Selain banyak pilihan kata ibu Anik, harga sayur mayur dan barang lainnya di pekan lelo ini pun cukup murah. "Kepada Pemerintah Sergai, janganlah pekan Lelo ini di pindahkan selain belanja di sini nyaman, harga kebutuhan pokok  dan barang lainnya juga murah," pungkas ibu Mayasari dan ibu Anik di lokasi. (Darman S/sl)