Kapolres Tebingtinggi Didampingi Kabag Ops Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi Gabungan

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Kabag Ops Kompol B Siahaan SH pimpin pelaksanaan Apel pagi Gabungan, bertempat di Lapangan Apel Polres setempat pada Senin (4/10).
 
Apel pagi gabungan dengan dihadiri Para Kabag, Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Bintara dan ASN, Kapolres menyampaikan, terkait masalah tugas pokok, saat ini sudah 80 % kita mengatasi covid, agar kita bisa menurunkan level 3 ke level 2 dengan syarat minimal vaksinasi 50 %. Agar kita koordinasi dengan pemda dan TNI untuk masalah vaksinasi.
 
"Hari ini kita akan melaksanakan vaksinasi di pasar kain dengan jumlah vaksin 350 dosis, dan Untuk vaksinasi di tingkat kelurahan agar dilakukan pengamanan minimal 2 orang setiap kegiatan, "Ujar Kapolres.
 
Pada kesempatan itu Kapolres juga meminta agar lebih meningkatkan disiplin dan mengurangi pelanggaran dalam pelaksanaan tugas, khususnya pungli.
 
"Jaga nama baik instansi dan laksanakan tugas dengan sungguh", Kedepan kita akan melaksanakan vaksinasi setiap minggunya sesuai dengan arahan Kapolda, Setelah ini kita akan melaksanakan pengamanan vaksinasi di pasar kain dan kelurahan". Laporkan setiap perkembangannya terutama hal hal yang menonjol", Ujarnya mengakhiri. (Gabe/sl)