Ketua DPRD Kota Tebingtingtinggi Terima Audiensi Panitia Pembangunan HKBP Josua

Tebingtinggi (Sumut), SuaraLira.com -- Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyarudin Nasution SE menerima Audiensi Panitia Pembangunan HKBP Josua Resor Tebingtinggi di Ruang kerjanya, Selasa (26/10).
 
Dalam Audiensi Ketua Panitia Pembangunan HKBP Josua Renal Eldinata Samosir SH MH, yang beralamat di Jl Tapian Nauli Kelurahan Damar Sari Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi turut didampingi Wakil Ketua Panitia Parsaoran Panggabean, Wakil Sekretaris David Sitorus dan St Omsar Aritonang Selaku Bendahara Panitia Pembangunan.
 
Pada kesempatan itu, Kepada Ketua DPRD Basyarudin Nasution, Renal Eldinata Samosir Menyampaikan Rasa syukur dan Terimakasih atas sambutan Ketua DPRD, seraya mohon dukungan, bantuan maupun arahan dari Bapak Basyarudin yang mana pada kesempatan ini kami diberi amanah maupun kepercayaan Sebagai Panitia Pembangun di HKBP Josua, Sebut Renal Samosir selaku Ketua Panitia yang juga sehari harinya bertugas di Polres Tebingtinggi.
 
Ditambahkan Wakil Ketua Parsaoran Panggabean, bahwa saat ini Pembangunan Rumah Dinas pimpinan Jemaat di HKBP Josua sedang berjalan dengan kondisi 60 persen keadaan Fisik Bangunan, karena nantinya ini adalah salah satunya yang menjadi syarat untuk HKBP Josua ini Menjadi Resort, "Pungkas Panggabean.
 
Panitia yang diterima Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyarudin Nasution dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih dan senang atas kedatangan Panitia," kami selaku Wakil Rakyat selalu ada untuk Rakyat untuk bisa mendengar dan menerima masukan apa yang boleh disampaikan, baik itu yang sifatnya Pribadi maupun atas nama Lembaga, "Ujar Basyaruddin.
 
"Silahkan datang,jangan Sungkan sungkan, tidakpun terlalu yang Formil boleh boleh saja, sebab saya selalu masuk kantor setiap harinya, agar gaji saya sebagai Dewan itu Halal, "ujarnya bergurau.
 
Sambung Basyarudin, Secara Pribadi kami akan membantu atas apa yang Bapak Bapak sampaikan, dan kiranya dapat menerima dengan senang hati, dan ini akan kami teruskan dan sampaikan kepada Pemerintah Kota untuk lebih menguatkannya dalam hal Pembangunan di HKBP Josua, "ujar Basyarudin Mengakhiri. (Gabe/sl)