Bus Atlas Pekanbaru Siantar Medan Siap Antar Jaga

Pekanbaru, Suaralira.com -- Kabar gembira bagi masyarakat Riau dan Sumatera Utara.  PT ATLAS Resmi melayani rute Pekanbaru -  Siantar PP dan Pekanbaru - Medan. 
 
Bagi masyarakat tidak merasa ragu lagi, sebab hadirnya BUS ATLAS di Riau Pekanbaru dapat memanjakan diri, duduk aman yang sudah di fasilitasi lengkap sehingga para penumpang merasa nyaman hingga sampai tujuan.
 
Kemudian Bus ATLAS Dengan armada Mercy juga marcedes Bens dengan no OH 1626 selalu melayani yang terbaik bagi para penumpang, serta di hadiri para supir supir handal yang tidak di ragukan lagi yang selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan hingga sampai tujuan, tinggal pilih jam keberangkatan BUS ATLAS siap melayani masyarakat Riau Pekanbaru.
 
Dalam kesempatan, JUAN TARIGAN selaku kepala REGIONAL SUMATRA - JAWA  PT ATLAS, yang akrab disapa MR Tigan ini menyebut bahwa, armada yang dimiliki oleh PT Atlas sudah ready melayani dengan sepenuh hati. Jumat (17/12/2021).
 
Kemudian kita melayani rute Pekanbaru - Medan PP dan Pekanbaru - Siantar PP, armada kita mulai dari Scania dan dengan Fasilitas AC Toilet, Selimut, bantal dan ruang smoking area. Jadi, bagi masyarakat yang akan bepergian dari Pekanbaru ke Sumut silahkan menggunakan Bus PT Atlas sebut MR Tigan.
 
Tambahnya lagi Kami dari manajemen dan seluruh kru bahu membahu akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik agar para penumpang Atlas selalu nyaman dan akan selalu rindu dengan sentuhan dengan pelayan kami, "imbuhnya. 
 
Bagi masyarakat Riau Pekanbaru untuk lebih lengkapnya BUS ATLAS jadwal keberangkatan, 
 
Pekanbaru - Siantar pukul 16,00 wib
Pekanbaru - Medan pukul 18,00 wib
 
Segera lakukan pesanan tiket anda di Jalan M Amin/Arengka II, untuk Penjualan tiket bisa langsung datang ke Jalan SM Amin/Arengka II No 12 Depan/seberang SPBU Kantor Pajak Pekanbaru Riau, dan terminal AKAP Pekanbaru, dan jangan lupa untuk selalu menghubungi kami melalui No Kontak 082287483112/ 082287483110,". Ungkap MR Tigan.
 
Segera pesan tiket anda dan sampaikan pada sanak dan keluarga bahwa BUS ATLAS akan memberikan pelayan prima. Kepala regional sumatra - Jawa, Juanta Tarigan wa 081364114446.
 
Motto kami "Kepuasan anda Tujuan Kami, anda Puas Beritahu Teman, kurang puas beritahu kami,". Tutup MR Tigan.*** (sl)