Keresahan Balita ambyar, Terdiam Begitu Lihat Ampaw Dari Kapolres Polres Inhu

INHU, Suaralira.com -- Antrian Ibu ibuk membawa Balitanya untuk dilakukan vaksin di gerai vaksin Presisi Polres Inhu bahkan ada pemandangan yang berbeda, karena mendapat kejutan atau surprize dari Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso SIK MSi berupa uang jajan bagi balita yang di vaksin. 
 
"Wajah senang walau hanya beberapa orang Balita yang diberi kejutan oleh Kapolres Inhu ketika Balita itu ikut ibunya yang akan divaksin digerai," kata Kapolres Inhu melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Sabtu 18 Desember 2021 siang.
 
Surprize Kapolres tersebut murni spontanitas  tidak ada rencana sebelumnya, pagi tadi, Kapolres memantau proses vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin Presisi Polres Inhu.
 
Ketika itu, terlihat sejumlah Balita yang sedang digendong ibunya saat antri menunggu giliran untuk di vaksin dan observasi.
 
Tiba-tiba, Kapolres merogoh kantong celana dan mengeluarkan beberapa lembar uang, kemudian memberikan pada Balita. Kontan saja, rasa gelisah para Balita dan tangisan berubah menjadi tertawa dan senang seketika itu  Kapolres memberi uang. 
 
Tidak hanya balita yang mendapatkan uang, akan tetapi Kapolres juga memberi uang pada tuna netra untuk ongkos kendaraan antar jemput dari rumahnya menuju gerai. Kapolres juga berkesempatan menyerahkan door prize kepada beberapa orang pemenang undian dengan hadiah mulai dari sejumlah komoditi sembako hingga peralatan elektronik.
 
Jika para ibuk membawa balita nya digerai vaksin Polres Inhu harus membujuk dan merayu balita agar mau divaksin akan tetapi ada balita yakni seorang pelajar warga desa tambak yang meminta kepada ibunya untuk antarkan digerai vaksin Presisi Polres Inhu, Kamis 17 Desember 2021 belum lama ini hal yang unik memang. 
 
"Belajar dari pengalaman dan kejadian unik menarik dan lainnya di gerai vaksin Presisi Polres Inhu bisa memotivasi kalangan masyarakat, terutama bagi yang belum di vaksin segeta mendatangi gerai vaksin Presisi Polres Inhu atau lokasi vaksinasi lainnya di Inhu," tutup Misran. (pras/sl)