poto penyerahan SK kepengurusan FKWS periode 2021-2026 oleh bupati musi rawas Hj Rantna Machmud didampingi oleh wali kota Lubuklinggau H.Prana Putra Sohe kepada ketua Forum Zainuri

LUBUKLINGGAU : FKWS Resmi Dikukuhkan Dan Dilantik Oleh Dua Kepala Daerah

"BISA MANTAB SUKSES"

Lubuklinggau | SUMSEL Suaralira.com - Bertempat di Ball Room Hotel Smart Lubuklinggau,FKWS resmi dikukuhkan dan dilantik , Rabu (22/12/2021)

Pengukuhan Struktur Kepengurusan baru Forum Komunikasi Wartawan Silampari (FKWS) berjalan dengan tertib , aman dan lancar , dan tetap mematuhi protokol kesehatan , acara pengukuhan dan pelantikan ini , dikukuh dan dilantik langsung oleh dua Kepala Daerah sekaligus,H SN Prana Putra Sohe Walikota Lubuklinggau serta Bupati Musi Rawas Hj Ratna Mahmud .

Bupati Musirawas Hj Ratna Mahmud,dalam pidatonya berharap agar wartawan di Bumi Silampari bisa mengembangkan potensinya,selain bekerja sebagai seorang jurnalis kiranya bisa menjadi inisiator ide-ide terhadap masalah yang ditemukan dilapangan.

“Lebih lanjut Bupati berharap peran media bisa menyejukkan dan menghasilkan karya yang positif terhadap kemajuan pembangunan daerah,Saya selaku pemerintah tidak alergi dikritik, apalagi insan pers dapat menghadirkan solusi atas permasalahan yang ada,” harapnya.

“Bupati juga mengharapkan kerja sama media utamanya mengedepankan etika jurnalis dan profesional,Mudah-mudahan melalui Media bisa membantu Pemda dalam publikasi objek wisata supaya bisa menarik investor ke Mura. Dan bisa memberikan berita sehat dan mendidik karena kemajuan pembangunan tidak terlepas dari peran media , jelasnya.

" Zainuri ketua umum FKWS dalam pidatonya , mengharapkan Pemerintah Daerah bisa bekerjasama dengan FKWS , agar Sinergitas pemda dan pemkot dengan insan Pers dapat terjalin dengan baik kedepannya.

“Kami semua yang tergabung dalam kepengurusan FKWS , sangat ingin memberikan kontribusi dalam bentuk kerja nyata di masyarakat. Kami hadir sebagai wadah resmi yang nantinya akan memunculkan potensi-potensi daerah dalam menunjang peningkatan pembangunan daerah,” jelasnya.

Dalam acara pengukuhan tersebut nampak di hadiri beberapa petinggi pimpinan Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas diantaranya, Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe, Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono.SIK, serta SKPD Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau . (tulentino/Sl)