BPU - LAM Riau Berikan Pembekalan dan Silaturrahmi

PEKANBARU (RIAU), suralira.com - Baru satu bulan terbentuknya BPU-LAM Riau, Ketua Umum BPU-LAM Riau Datuk Dr M Haris Kampay MPd langsung memberikan pembekalan kepada pengurus dan anggotanya. Acara pembekalan tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Elite, Selasa(01/02) malam.
 
"Acara pembekalan yang di buka langsung oleh ketua umum BPU-LAM Riau Datuk Dr M Haris Kampay MPd dan dihadiri lansung oleh Ketua Umum DPH LAM Riau Datuk Seri Syahril Abubakar beserta sekum DPH LAM Riau Datuk Yusman Hakim dan beberapa jajaran pengurus LAM Riau lainnya.
 
Dalam acara pembekalan tersebut tampak antusias dari pengurus maupun anggota BPU-LAM Riau. Sedikitnya lebih dari ratusan anggota BPU-LAM Riau yang hadir pada acara pembekalan tersebut.
 
Pembekalan yang di sampaikan lansung oleh Ketua Umum BPU-LAM Riau, Datuk Dr M Haris Kampay mengatakan, dengan adanya BPU-LAM Riau ini sekiranya dapat memperjuang hak-hak masyarakat pada umumnya. Dimana selama ini masih banyak yang belum terselesaikan.
 
Dalam kesempatan tersebut, Haris Kampay juga manyampaikan beberapa permasalahan yang telah di selesaikan oleh BPU-LAM Riau diantaranya sengketa tanah antara masyarakat dengan perusahan yang ada di Rokan Hulu, dan masih banyak lagi, tandasnya.
 
"Oleh karena itu saya mengajak seluruh generasi muda dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Provinsi Riau, mari kita bersama-sama membangun Riau kedepannya. Agar kedepannya dapat menjadi Riau yang cemerlang gemilang dan terbilang. Jangan kita hanya menjadi penonton saja, ungkap Haris Kampay dalam acara pembekalan tersebut. (feri/sl)