Polsek Sipispis Lakukan Pengamanan Dalam Pertemuan Bupati - Walikota se-Sumut

Tebingtinggi, SuaraLira.com -- Personil Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi yang dipimpin Kapolsek AKP Saepullah melakukan pengamanan dalam pertemuan silaturahmi bersama Bupati dan Walikota se Sumatera Utara (Sumut) pada Jumat (4/5) malam, bertempat di Mess Garuda PTPN III Gunung Pamela Desa Buluhduri Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).
 
Kapolsek Sipispis melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada media mengatakan, pertemuan Bupati dan Walikota se-Sumut dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan (Prokes) tersebut, dalam rangka promosi wisata dan silaturahmi.
 
"Saling  mempromosikan destinasi wisata  yang ada di kabupaten  kota masing-masing, juga saling membahas pembangunan apa yang menjadi prioritas kedepan, seperti infrastruktur untuk kepentingan masyarakat  yang ada di daerah masing-masing dan jalan penghubung kabupaten dan kota," Sebut Agus.
 
Pada kesempatan itu kabupaten Serdang Bedagai mempromosikan stand makanan daerah dari masing-masing Kecamatan yang berjumlah 17 Kecamatan yang ada di kabupaten Sergai. (Hms/Gabe/sl)