Bangun Irigasi di Tengah Persawahan, Masyarakat Apresiasi Pemerintah Sergai

Sergai, SuaraLira.com -- Warga Masyarakat Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) memberikan Apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) atas pembangunan irigasi yang ada di tengah persawahan masyarakat di Desa Paya Mabar Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Sergai.
 
Hal ini disampaikan Purwono salah seorang warga Masyarakat kepada Media, Sabtu (5/2)  saat berada di lokasi melihat bangunan irigasi yang sedang berjalan.
 
"Kami Warga Masyarakat Serdang Bedagai yang ada di Kecamatan Tebingtinggi Desa Paya Mabar sangat berterimakasih dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai dalam hal ini Dinas PUPR selaku penyelenggara Proyek pembangunan irigasi.kami sangat mengucapkan terima kasih, karena pembangunan irigasi ini nantinya sangat bermanfaat bagi kelangsungan hidup dalam menunjang perekonomian dari sektor pertanian bagi masyarakat Kabupaten Sergai terkhusus masyarakat yang ada di Kecamatan ini," ungkap Purwono. 
 
Hal senada juga diungkapkan Budi selaku warga, menyampaikan terima kasihnya yang mana dalam pengerjaan irigasi ini juga melibatkan Masyarakat setempat dalam pengerjaan tersebut.
 
Tampak di lokasi antusias masyarakat dan rasa bangga yang mendapat perhatian dari Pemerintah setempat dan berharap kedepannya mendapatkan pembangunan yang lebih lagi untuk kemajuan Kecamatan Tebingtinggi secara khusus dan Sergai umumnya. (Gabe/sl)