Kunjungan Kerja ke Rohil, Irjen Moh Iqbal Resmikan Rumah Mural dan Rumah Penghubung Polres Rohil

ROKAN HILIR, Suaralira.com -- Kapolda Riau meresmikan penggunaan Rumah Mural dan Rumah Penghubung Polres Rohil saat melakukan kunjungan kerja di Polres Rokan Hilir pada Kamis (10/3/2022).
 
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH melakukan kunjungan kerja didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Nindya M Iqbal dan pejabat utama Polda bersilaturahmi dengan Forkopimda Rokan Hilir, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat Rokan Hilir.
 
Selanjutnya meresmikan penggunaan gedung yang dinamakan Rumah Mural adalah kantor Sie Humas Polres Rokan Hilir yang sekaligus menjadi ruang media center dan studio podcast serta balai wartawan mitra Polres Rohil.
 
Sedangkan Rumah Penghubung Polres Rohil merupakan Mess/ kantor singgah yang berasal dari hibah pemerintah kabupaten Rokan Hilir kepada Polres Rohil sebagai penunjang kelancaran tugas Polres Rokan hilir di Bagan Siapiapi.
 
Kapolda Irjen Mohammad Iqbal menyampaikan terimakasihnya kepada Polres Rokan Hilir dan pemerintah daerah, para tokoh, tuan guru dan segenap elemen masyarakat yang ada di kabupaten Rokan Hilir.
 
“Rumah Mural yang digagas dan dibangun Kapolres Rohil ini bagus, Kapolres muda ya begini, kreatif,” buka Iqbal dalam sambutannya.
 
“Saya memberikan apresiasi kepada Kapolres Rohil, muda dan penuh kreatif, selalu berpikiran bahwa keberadaan Polri itu berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga dia berpikir untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya,” lanjut Iqbal.
 
Iqbal juga berpesan agar jajarannya bertindak sebagai Polisi yang pengayomi masyarakat dengan penuh keiklasan didalam melaksanakan tugasnya.
 
“Lindungi, ayomi dan layani masyarakat dengan sepenuh hati dan ikhlas,” ucapnya.
 
Kapolda Riau menandai diresmikannya Rumah Mural dan Rumah Penghubung Polres Rohil dengan memanda tangani prasasti serta bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah melakukan pengguntingan pita dan melakukan peninjauan ruangan Rumah Mural bersama Bupati dan Forkopimda Rohil. (Hms/J Manik/sl)