Bupati dan Forkominda Inhu Hadiri Pisah Sambut Dandim 0302/Inhu

Rengat, Suaralira.com -- Pisah sambut Komandan Kodim 0302/Inhu dari dari  Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan (lama) kepada Letkol Kav. Dani Prasetyo Wibowo SSos (baru) dihadiri oleh Bupati Inhu dan jajaran Forkominda serta Pejabat dilingkungan Pemkab Inhu, undangan lainnya di gedung Dang purnama Rengat Jum'at (11/3/2022). 
 
Sebelum dilakukan pisah sambut tersebut juga telah dilakukan sertijab oleh Komandan Korem (Danrem) 031/wirabima, Brigjen Parlinduntan  Hutagalung SAP Telah melakukan upacara serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0302 Inhu dari  Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos MHan (lama) kepada Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos (baru) yang dilaksanakan pada hari Kamis (10/3/3022) Balai Srindit Aula Gubernuran Kota Pekanbaru. 
 
Dalam sambutan saat pisah sambutnya di hadapan Bupati dan Forkominda mengatakan walau hanya sebentar menjabat sebagai Dandim 0302/Inhu banyak kesan dan kenangan sejak bertugas di Inhu dan juga dirinya menyampaikan kepada Bupati dan jajaran Forkominda menyampaikan permohonan maaf jika ditemukan kesalahan atau kesilapan selama menjalankan tugas di Inhu,dan Sekaligus Pamit akan mejalankan tugas barubaru, ucapnya. 
 
Dengan waktu singkat kita akan melanjutkan esokharinya ke Jakarta dengan tugas baru  yang dipercayakan sebagai Pabandya-2/Bin Demo Spaban III/Tahwil Sterad, "Tambahnya.
 
Sementara itu selaku Dandim  0302/Inhu yang baru Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo SSos dalam sambutanya juga menyampaikan Menurutnya, selaku Dandim yang baru, dirinya akan menjalankan dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Dandim yang lama dan akan bersinergi  bekerjasama dengan jajaran Forkominda Indragiri Hulu dalam menjalankan tugas, ucapnya. 
 
“Saya (Dani Prasetyo) akan meneruskan tugas tugas Dandim yang lama yang tentunya akan bekerjasama dengan Pemda dan jajaran Forkominda Inhu berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Dandim 0302/Inhu selanjutnya meneruskan dan yang dilakukan dari tugas Dandim yang lama yang juga seniornya, ”terang Dani Prasetyo. 
 
Sementara itu Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Dandim 0302/Inhu  yang lama Letkol CZI Eko Supri Setiawan SSos M Han Yang sekitar 1 tahun tujuh bulan bersama kami Pemda Inhu menjalankan tugas yang telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dalam menjalankan tugas seperti diantaranya penanganan kebakaran hutan dan lahan dan penganan covid-19. 
 
"Selanjutnya Dandim yang baru lanjut Bupati Rezita Dan atas nama masyarakat Indragiri Hulu Ucapkan selamat datang kedepan dapat bekerjasama, bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan jajaran Pimpinan Daerah dalam menyelesaikan masalah yang ada di Indragiri Hulu yang utama dihadapan kita tentang pencegahan Covid-19 dan percepatan Vaksin kepada masyarakat Inhu, "terangnya. (pras/sl)