Polres Tebingtinggi Laksanakan Patroli di Pusat Perbelanjaan dan Pertokoan

Tebingtinggi, SuaraLira.com -- Personil Sat Samapta Polres Tebingtinggi melaksanakan Patroli dengan Bersepeda khususnya pada kawasan pusat perbelanjaan dan pertokoan, dalam upaya cegah Gangguan Kamtibmas, pada Jumat (18/3).
 
Patroli yang dipimpin Kaur Bin Ops Samapta Ipda Gatot Priadi Beserta Anggota di Kawasan Pusat Perbelanjaan seperti pasar gambir Jl Iskandar Muda, pasar kain Jl MT Haryono, Pasar Inpres Jl Senangin, Pajak Hongkong Jl HR Syihab, pasar sakti Jl KF Tandean dan Kawasan pertokoan di Jl KH Achmad Dahlan, Jl Suprapto dan Jl Sutomo.
 
"Pada kegiatan tersebut petugas Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan  menghimbau untuk mengikuti giat vaksin dalam upaya cegah Covid-19 serta menghimbau untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan pada saat berbelanja ke pasar", ujar Kaurbin ops melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto.
 
kepada para pedagang ujar Agus, petugas juga menghimbau untuk tidak menempatkan barang dagangan pada badan jalan, demi kelancaran lalulintas di pusat pasar. (Gabe/sl)