Jelang Bulan Suci Ramadhan, Sat Binmas Polres Rohil Adakan Pertemuan Dengan Masyarakat Pematang Ibul

ROHIL, Suaralira.com -- Menjelang bulan Suci Ramadhan, Sat Binmas Polres Rohil mengadakan pertemuan dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, tokoh Adat dan Tokoh Pemuda Kepenghulan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir. Kamis 24 Maret 2021. Pukul 14.00 WIB.
 
Pertemuan yang digelar di Kantor Penghulu Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir Ini, dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Rohil AKP Yani Marjoni SH, Datuk Penghulu Kepenghuluan Pematang Ibul Amri AMd, KBO Sat Binmas IPTU Sahdin Damanik, Ps Kanit Binkamsa Aiptu M Harahap, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Ipda M Simorangkir, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kepenghulan Pematang Ibul.
 
Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, menjelaskan tentang kegiatan pertemuan dengan para tokoh masyarakat tersebut sebagai ajakan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menghadapi bulan suci Ramadhan oleh Sat Binmas Polres Rohil.
 
Telah dilaksanakan kegiatan pertemuan dengan Toga,Tomas,Toda dan Tokoh Pemuda sekaligus sosialisasi tentang Kamtibmas menjelang bulan suci Ramadhan dan ajakan agar turut serta dalam hal antisipasi dan pencegahan Covid -19 Serta diharapkan partisipasi masyarakat agar mengikuti giat Vaksinasi yang telah diprogramkan oleh Pemerintah," ungkap AKP Juliandi SH.
 
Kegiatan yang dilakukan ini antara lain Kasat Binmas Polres Rohil di wakili Oleh KBO Sat Binmas Iptu S Damanik memberikan himbauan dan ajakan kepada warga masyarakat agar menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terutama menjelang bulan suci Ramadhan dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan serta diharapkan agar dapat berpartisipasi dalam rangka menanggulangi Covid 19 agar tidak semakin meluas. 
 
Menyampaikan pesan kepada warga masyarakat supaya bersama - sama mengajak keluarganya  untuk dapat mengikuti giat Vaksinaai sesuai yang telah di programkan oleh Pemerintah. Dan Menghimbau dan mengajak masyarakat agar sama - sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif," Jelasnya. (Hms/J Manik/sl)