Tim Ilham Pangestu Serahkan Bantuan Sembako Untuk Dhuafa

Langsa, SuaraLira.com -- Ketua Dpd II Partai Golkar Kota Langsa dan Anggota DPR-RI asal Aceh, menyerahkan bantuan berupa Sembako untuk warga masyarakat miskin atau dhuafa di daerah pemilihannya melaui Jum'at berkah program Ilham Pangestu peduli Dhuafa di Kecamatan Langsa Timur dan Baro Kota Langsa, Jum'at ( 25/ 04/2022).
 
Adapun yang Mewakili legislator dari partai Golkar tersebut adalah tim Ilham Pangestu menyerahkan langsung bantuan itu kepada warga masyarakat kurang mampu dalam kehidupannya. 
 
"Terima kasih buat pak Ilham Pangestu, atas bantuannya, semoga Allah SWT membalas kebajikan ini dan semoga untuk pemilihan Dpr Ri Partai Golkar kedepan bisa duduk kembali  mewakili Aceh lagi" sebut Hajidah (70) warga Dusun Perikanan Lorong Rotam Gampong Bukit Meutuah Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa.
 
Untuk Bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung kepada warga miskin Gampong Timbang Langsa tersebut berupa beras, minyak goreng, Gula, Teh serta Telur. 
 
Ditempat terpisah pada lokasi yang berbeda, kegiatan tersebut juga dilaksanakan kepada warga lainnya seperti Hafifah (67) warga Dusun I Gampong Suka Jadi Makmur  Kecamatan Langsa Baro, dalam kondisi kurang mampu.
 
Dengan rasa iba serta terharu Hafifah menyampaikan ucapan rasa terima kasih paling dalam kepada Ilham Pangestu yang telah menyerahkan bantuan berupa sembako untuk keluarganya.
 
"Tak henti hentinya berterima kasih, untuk Ilham Pangestu atas bantuannya, karena selama ini belum ada satu orangpun yang membantunya melainkan Anggota Dpr Ri perwakilan Aceh dan juga Ketua Dpd II Partai golkar kota Langsa, semoga dibalas kebaikan nya oleh Allah SWT, Amin Yra", sebut Hafifah Haru. 
 
Sementara itu Erdiwan, salah seorang Ketua Tim Jum'at Berkah program Ilham Pangestu peduli dhuafa mengatakan, bahwa penyerahan bantuan tersebut berupa sembako kepada warga miskin terus akan dilakukan sampai habis masa jabatan anggota Dpr Ri dari partai Golkar. 
 
Erdiwan Yang mewakili Ilham Pangestu Mengharapkan jangan melihat jenis atau ukuran bantuannya namun saat diserahkan bantuan ini langkah mulia, beranjak dari hati tulus, iklas membantu meringankan beban warga yang membutuhkannya, hanya semata berharap ridha dari Allah SWT, semoga bermanfaat untuk anak istri penerima manfaat. 
 
"Program Ilham Pangestu peduli Dhuafa ini sudah sangat lama berjalan dan jika di Kota Langsa hampir seluruh Kecamatan terbantu, untuk Aceh Timur serta Aceh Tamiang belum sepenuhnya terbantu disebabkan daerah tersebut luas atau kecamatannya lebih banyak", sebut Erdiwan Ketua Tim. (ws/sl)