Mayat Gadis Belia Ditemukan Diduga Diperkosa Dan Dibunuh

Suaralira.com Kab.Langkat, sumatera Utara 
 
Telah ditemukan mayat seorang siswi pelajar SMP diduga akibat pemerkosaan dan pembunuhan oleh pengembala ternak lembu Komplek Sanggar Pramuka PT. Pertamina Pkl. Berandan Desa Puraka II Kec. Sei Lepan.(21/6/22)
 
Korban (setelah dipastikan dan masih dikenal dari ciri - ciri BH dan celana dalam korban serta cincin karet warnah hitam yg dipakaikan oleh ibu korban an. *MALASARI*).
 
Nama : ALDA SEPTIANDA SARI, pr, 14 Tahun, pelajar SMP, Islam, alamat Jln. Besitang Gg. Manggis Kel. Alur Dua Kec. Sei Lepan Kabupaten Langat Sumatera. 
Kondisi saat ditemukan posisi mayat telentang, tanpa celana dalam dan celana dalam korban sudah berada di kaki sebelah kiri.
Bagian kepala sudah menjadi tengkorak dan mengalami pecah tengkorak kepala pada bagian belakang, bagian pelipis sebelah kiri dan bagian kening.
BH terbuka di posisi diatas payu darah korban. Korban masih menggunakan rok sekolah SMP dan masih menggunakan sepatu sekolah warnah hitam,  tanpa menggunakan baju. Kondisi hampir seluruh tubuh mayat sudah berbelatung.
Disekitar  kepala mayat ada pecahan batu sebanyak 5 buah.
 
Pada hari Rabu tgl 15 Juni 2022 sekira pukul 07.00 Wib korban an. *ALDA SEPTIANDA SARI* berangkat ujian sekolah di SMP Neg. 3 Tangkahan Durian Kec. Berandan Barat Kelas VIII.
 
Sejak saat itu korban tidak ada pulang kerumah dan selanjutnya oleh keluarga korban melaporkan anak hilang dan ditindak lanjuti diberitakan di Medsos FB tentang berita anak hilang dengan mencantumkan photo serta alamat orang tua korban.
 
Selanjutnya saat ditemukan mayat oleh penggembala ternak lembuh oleh saksi satu dan dua atas nama RUSLAN* dan *JEFRI* pada hari Selasa Tgl. 21 Juni 2022 sekira pukul 18.30 Wib, pada saat itu ternak lembu saksi pada waktu melintas mengarah ke tempat mayat ditemukan dan saksi RUSLAN ada mencium aromah bangkai dan dilihatnya di semak-semak ada mayat seorang wanita.
 
Selanjutnya saksi yang kedua a/n. JEFRI menghubungi Kepala Lingkungan atas nama  MUHAMMAD RUSLI dan ditindak lanjuti melapor ke Polsek Pangkalan Berandan sekira pukul 19.30 WIB. Kapolsek Pangkala Berandan AKP BRAM CANDRA, SH. MH  bersama anggota mendatangi dan olah TKP serta membawa mayat ke rumah sakit Bhayangkara Medan.
 
Dengan kondisi dan keadaan mayat pada saat ditemukan di TKP seperti tersebut diatas dan dapat dikenali oleh orang tua korban an. MALASARI dengan ciri - ciri pakaian yang dipakai oleh  korban.
 
Diduga mayat mengalami tindak Pidana Pemerkosaan dan Pembunuhan, selanjutnya untuk melengkapi proses penangananya dilakukan VER Mayat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.
 
Kapolsek Pangkalan Berandan melalui Kanit Serse Iptu Sihar Sihotang SH saat si konfirmasi melalui Hand phone membenarkan penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Berandan, jelasnya.(red)