Kemewahan Kantor Camat Bina Widya Berbanding Terbalik Dengan Kondisi Banjir

Suaralira.com, Pekanbaru -- Beberapa kali disambangi awak media, kekantor kecamatan Bina Widya yang di pimpin oleh 'Edi Sherman' eks mantan Plt kabag umum Pekanbaru, namun Edi Suherman jarang ditemui dikantor. Berbicara tentang suatu kesuksesan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) ditinjau dari segi kesuksesan progres sang ASN. 
 
Dari segi pembenahan keadaan kantor camat Bina Widya, pernak pernik yang ditata Edi Suherman layak diberikan acung kan jempol. Mulai dari pembenahan ruangan, tempat pelayanan sampai ruang tunggu masyarakat, kantor camat Bina Widya memberikan suatu kenyamanan yang luas.
 
Itu terbukti saat beberapa kali awak media berkunjung ke kantor camat Bina Widya, mata tertuju untuk seluruh ruangan, sangat fantastik dan tergolong mewah. Artinya, pak camat Bina Widya cendrung lebih terfokus akan pembenahan pernak pernik kantor dari pada menyelesaikan folemik yang terjadi di kecamatan Bina Widya.
 
Usai menyambangi kantor Bina Widya, Jumat (8/7/2022), awak media bergeser melihat kondisi kecamatan yang sangat memprihatinkan. Ini dia kejanggalan yang terjadi di kecamatan Bina Widya "hal yang sangat menjanggalkan, sampai hari ini selama Edi Suherman menjabat camat Bina Widya, folemik yang sangat memprihatinkan adalah "Masalah penanganan banjir sepanjang jalan Hr Soeberantas. Dimana saat di guyur hujan sepanjang jalan HR Soeberantas genangan air terjadi.
 
Adapun sebab musabab banjir di sepanjang jalan HR Soeberantas, dikarenakan drainase sepanjang jalan HR Soeberantas terkesan tersumbat bahkan hulu dan hilir drainase tidak jelas. Selain banjir yang mengenanggi sepanjang jalan HR Soebrantas, hal yang sama juga terjadi di wilayah kecamatan Bina Widya, intinya persoalan drainase kurang terkontrol oleh camat Bina Widya.
 
Kedepannya, awak media berharap kepada bapak PJ Walikota Pekanbaru, agar dapat memberikan arahan yang benar kepada camat Bina Widya, agar dapat bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayanan masyarakat, sebab pelayanan masyarakat lebih diutamakan dalam membenahi wilayah kerja masing - masing. (Fa/st/sl)