TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu Kali Ini Beda, Ini Ceritanya Dalam Bekerja

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Pemandangan yang berbeda di TMMD ke -114 yang biasanya dipenuhi anggota Satgas TNI bersama masyarakat dan sekarang juga tanpak Sejumlah anggota Kepolisian dari sektor Cerenti yang juga ikut serta membantu pekerjaan yang dilakoni di lokasi TMMD Reguler ke-114 Kodim 0302 /Inhu,Kamis pagi (28/7/2022).
 
Saat ini sedang melakukan pekerjaan seminisasi Desa Pulau Sipan, ternyata sama dengan apa yang dilakukan oleh para warga dan anggota Satgas TMMD Yang bahu membahu ikut membantu bekerja membangun jalan seminisasi tampak melangsir material, mengaduk adonan selanjutnya membawa adonan tersebut untuk ditumpahkan ke lokasi pengecoran jalan. 
 
Sempat kaget ataupun bingung kedatangan seju. Lah anggota Polsek Polsek Cerenti datang dan langsung membantu TNI dan masyarakat membuat jalan yang disemeniaas dengan gaya dan bekerjanya kami sekali kali bergaul dan bersenda gurau saat kami semua bekerja agar capek tidak terasa. 
 
"Demikian dikatakan oleh Rianto (37 th) kepada suaralira.com dilokasi TMMD yakni warga desa pulau Sipan hari ini kami melihat sinergi TNI POLISI dan Masyarakat kompak di TMMD Ke-114 dalam melakukan pembangunan jalan untuk masyarakat tepatnya di Desa Sipan kecamatan Inuman, saya pribadi sebagai warga juga salut dengan ini, mantab, "ujar Rianto. (P4as/sl)