Sinergitas TNI-Polri Dalam TMMD ke-114 Kodim 0302/Inhu

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Bercanda dan saling tertawa ditempat duduk yang nyaman dan bernilai ternyata tidak harus ditempat yang mahal dan mengeluarkan jumlah uang yang banyak dari dompet ternyata kita menemukan hal tersebut di.dimana keakraban dua institusi yakni  Anggota Satgas TMMD dan ke Kepolisian di lokasi TMMD Inuman. 
 
"Duduk bersama dalam satu tempat saling bercanda walau hanya sekedar menyantap hidangan kue dan menyuguh minuman Agar terjaga Stamina dan terjaga keakraban. 
 
Secangkir Teh dan Kopi di Sertai Roti alakadarnya Seperti di lokasi TMMD Desa Pulau Sipan, anggota Satgas TMMD bersama kepolisian dan warga  berbaur di sela-sela istirahat siang. Terlihat pada saat minum dan menyantap jajanan ala kadarnya.
 
Kebersamaan antara TNI dengan Polisi serta warga masyarakat di lokasi TMMD ke 114 Kodim 0302 /Inhu di dusun 2 Desa Pulau Sipan Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing dari awal juga telah terlihat pemandangan itu. 
 
"Wujud yang paling nyata Kemanunggalan antara TNI dan Polri juga rakyat bersatu bangun desa daerah terpencil ya ini, "Tutur IPDA Tukim anggota dari Kepolisian Sektor Cerenti.
 
Aipda Tukim Anggota Polsek Cerenti sinergitas dan soliditas TN-Polri dengan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI, Polri serta masyarakat yang tergabung dalam membantu Satgas TMMD ke-114 Tahun 2022 Kodim 0302/Inhu bekerjasama untuk segera menyelesaikan sasaran fisik pembangunan 
Jalan masyarakat,” tandasnya.
 
“Inilah bukti nyata negara hadir untuk masyarakat dan TNI-Polri sebagai pelayan masyarakat untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tutupnya. (P4as/sl)