Truck Terguling di Jalan Soekarno Hatta, Satlantas Polres Tebingtinggi Lakukan Evakuasi Kendaraan

SuaraLira.com, Tebingtinggi (Sumut) -- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tebingtinggi yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Dhoraria S Simanjuntak SH MH, melakukan evakuasi Kendaraan satu unit mobil barang truck tractive BK 9468 DK terkait terjadinya lakalantas (out of control) yang terjadi pada Kamis (4/8/2022) pagi di Jl Soekarno Hatta (Sp Medan) Kota Tebingtinggi.
 
Dalam mengevakuasi Kendaraan, Kasat lantas didampingi KBO Lantas IPTU Bambang serta Personil Unit Gakkum Sat Lantas dan Personil Unit Turjawali, juga melakukan gatur lalulintas untuk  menghindari adanya kemacetan yang berkepanjangan di sepanjang lokasi kejadian, sebut AKP Dhoraria melalui Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto.
 
"Kehadiran Petugas disana guna mempercepat kelancaran Arus Lalulintas di sekitar lokasi kejadian dan juga menghimbau masyarakat pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan mematuhi aturan tertib berlalulintas serta menjalankan protokol kesehatan, sehingga tercapainya pesan pesan kamtibcar lantas kepada masyarakat yang melintas", tutup Kasi Humas. (Gabe/sl)