H Zulkarnain SE MSi Berbagi Sembako Bersama RJB LIRA di Dua Kelurahan

Suaralira.com, Pekanbaru -- Kegiatan RJB LIRA (Relawan Jumat Barokah Lumbung informasi Rakyat) telah melaksanakan Berbagi Paket  Sembako di 10 titik di Kecamatan Bukit Raya, dijelaskan program RJB (Relawan Jumat Barokah) dilaksanakan setiap hari Jumat di wilayah masing masing Kecamatan DPK LIRA.
 
Hadir di acara RJB LIRA, Ketua DPC PPP Kota Pekanbaru H Zulkarnain SE MSi yang merupakan donatur hari ini di Kecamatan Bukit Raya. Ikut hadir ustadz Ali Tanjung S Ag turun langsung kelapangan untuk berbagi sembako sebanyak 10 paket sembako kepada warga masyarakat sekitar daerah kelurahan tangkeran selatan Jalan Kakap dan Jalan Unggas Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya. Jumat (5/8/2022).
           
Menurut ketua RJB LIRA Darmawati bahwa, RJB LIRA sudah berjalan 2 tahun lebih dan pada mulanya hanya mendapatkan dana dari intern anggotanya, seiring dengan berjalannya waktu baru ada donatur dan sekarang sudah ada donatur tetap agar setiap Jumat bisa berbagi sembako.
 
Setelah selesai berbagi sembako di 10 titik kecamatan Bukit Raya, H Zulkarnain SE. MSi mengundang makan bareng di Ulakan bersama RJB LIRA.
 
H Zulkarnain SE MSi mengatakan bahwa  dalam acara RJB LIRA hari Jumat ini bukan sebagai anggota politik PPP atau tujuan politik dinamis, melainkan sebagai organisasi masyarakat yang mewadahi  pembagian sembako pada hari ini. Tapi tak dipungkiri juga bahwa dikemudian hari ada anggota RJB LIRA atau keluarga kita ada yang mencalonkan diri, caleg, walikota, wakil walikota dari PPP.
 
Saya tidak memaksakan untuk masuk ke PPP, karena kalau dipaksakan akan menjadi pertentangan. Saya ingin melakukan pembagian sembako setiap Jumat, tapi ini harus sesuai situasi dan kondisi saya. Kalau bisa saya ingin mencalonkan diri jadi  walikota atau wakil walikota pekanbaru dari PPP. Semoga kita semua dapat menjalin ukwah Islamiyah, dan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih pada RJB KIRA yang telah membantu untuk tercapainya pembagian sembako ini, lebih kurang saya mohon maaf.
        
Alhamdulilah kegiatan RJB LIRA di laksanakan dengan lancar semoga niat  kita penuh dengan berkah dan Amal Ibadah kita diterima. Aamiin yaa robbal  Alamin. Pemberian sembako 10 paket di utamakan untuk janda -janda yang tidak mampu serta keluarga yang tidak mampu, LIRA dengan  slogan Mendengar, melihat dan Berbuat itu LIRA kita. (Andi P/sl)