Program TMMD Ke-114 Kodim 0302/Inhu Menjadi Tepat Guna, Tingkatkan Kesadaran Hidup Bergotong Royong

Suaralira.com, Inuman (Kuansing-Riau) -- Tujuan utama dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -114 Tahun 2022 untuk pemerataan pembangunan Nasional untuk lebih sejahtera, adil dan gotong royong  hingga memperkuat kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. 
 
Secara edukatif maka Kodim 0302/Inhu didalam TMMD Ke -114 pesan daoat dilihat yakni untuk menerapkan nilai dan dan kebuasaan dari masyarakat di Desa Pulau Panjang Hulu Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Riau  membangun kebersamaan gotong royong dan partisipasi dalam pembangunan semenisasi jalan Desa yang selalu di gunakan masyarakat dalam aktifitas sehari -hari.
 
PasiTer Kodim 0302/Inhu Kapten Inf Aplison kepada suaralira.com, Senin (8/8/2022) menyampaikan kita Lihat dari peningkatan partisipasi masyarakat Desa Pulau Panjang Hulu setelah mengikuti program ini dimana motivasi, kedisiplinan dan kesadaran Dalam bergontong Royong Menjadi meningkat dan ada. 
 
"Tentunya Peningkatan partisipasi masyarakat dalam mrmberikan kontribusi pemikiran sangatlah besar. ini menjadi indikator dalam ukuran partisipasi mengalami peningkatan dimana hal ini menjadi suatu indikasi positif dari program TMMD yang dapat diterima oleh masyarakat Pulau Panjang Hulu.
 
"Tujuan ini tercapai saat Program TMMD ini artinya program ini tepat guna untuk  mencapai tujuan utama yakni meningkatkan kesadaran gontong royong di tengah masyarakat. "Jelasnya Pasiter.(P4as/sl)