Vegas Bistro Dan Karaoke Kisaran Asahan Gelar Bakti Sosial

Asahan ~ Suaralira.com : Vegas Bistro Dan Karaoke yang berlokasi di Graha Kisaran Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sei-Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan secara langsung nasi kotak sebanyak 600 Kotak kepada Tukang Becak, Tukang Parkir dan Para Pengendara yang sedang melintas, dibeberapa tempat diwilayah Kota Kisaran, Jumat (02/09/2022).
Dalam hal tersebut mewakili Management Vegas Bistro Dan Karaoke Kisaran Wahyudi, SH didampingi Ricky, SE beserta Karyawan mengatakan bahwa kegiatan merupakan kegiatan spontanitas Bakti Sosial Vegas Bistro dan Karaoke Kisaran dalam berbagi kepada masyarakat.
Kegiatan Spontanitas Bakti Sosial Vegas Bistro Dan Karaoke berawal dari Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di Depan Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, didepan Taman Madjizat Jalan Imam Bonjol Kisaran, dan Jalan Kartini (Simpang Katarina) Kisaran.
Wahyudi, SH menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan Bakti Sosial Vegas Bistro dan Karaoke Kisaran yang kedua kalinya. Kegiatan ini akan berlanjut kedepannya.
Pada waktu dan tempat yang berbeda salah satu dari Tukang Becak yang melintas di Jalan Imam Bonjol Kisaran Abdul Rahim (56) saat dikonfirmasi oleh awak media mengucapkan "Terimakasih" atas Bakti Sosial yang dilaksanakan Vegas Bistro dan Karaoke Kisaran.
Untuk itu salah satu dari Tokoh masyarakat Asahan Rudi Hartono mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Vegas Bistro dan Karaoke Kisaran.
Rudi Hartono juga berharap agar kegiatan ini terus berlanjut. Dan dapat menjadi contoh bagi pengusaha yang ada di Kabupaten Asahan, khususnya di Kota Kisaran.
Mengakhiri kegiatan tersebut Wahyudi mengatakan pihaknya berterima kasih atas apresiasi masyarakat kepada Vegas Bistro dan Karaoke Kisaran, tak luput Wahyudi juga meminta maaf sebesar-besarnya apabila ada masyarakat atau pengendara belum mendapatkan Nasi Kotak yang dibagikan.(HKS)