Menjalin Komsos Dengan Warga Binaan Bisa Dimana Saja, Tidak Harus Tempat Mewah dan Bagus

Suaralira.com, Rengat (Riau) -- Untuk Dapat meningkatkan produktifitas kerja seorang Babinsa selalu melaksanakan komunikasi sosial baik berlokasi dikantor, dirumah, ditempat umum atau dimana saja dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari, Babinsa desa Talang Jerinjing Serma Syafril Arwin Koramil 01/Rengat Kodim 0302 /Inhu menjalin Komsos dengan warga.
 
Dijalan yang cukup kecil yang digunakan warga untuk trasportasi pengangkutan hasil kebun seperti buah Sawit. Kegiatan dilaksanakan di dusun 5 desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu hari Senin tanggal 17-10-2022.tak luput disambangi oleh Babinsa. 
 
Selain itu Untuk lakukan Kegiatan Komsos bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan para warga baik tokoh masyarakat maupun masyarakat umumnya. 
 
Untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19, PMK maupun pencegahan Karlahut, karena desa Talang Jerinjing termasuk salah satu desa yang rawan Karlahutnya. Babinsa tidak henti-hentinya berpatroli dan menghampiri warga untuk selalu mengingatkan bahaya-bahaya yang terjadi didesa. terutama rencana Pemerintah desa untuk melaksanakan Sosialisasi tentang pencapaian Vaksin Boster di desa Talang Jerinjing, "sebutnya.
 
Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinerginitas dengan semua secara bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di lingkungan warga masyarakat lainnya di desa,hubungan keharmonisan harus kita pelihara demi menunjang satu tugas kewilayahan ke depan," Tutup Serma Syafril Arwin. (P4as/sl)