ABS Hadiri Roadshow DPD Partai NasDem di DPC Kecamatan Tenayan Raya

Suaralira.com, Pekanbaru -- Roadshow DPD Partai NasDem Pekanbaru Konsolidasi dan Pendidikan Politik ke DPC Kecamatan Tenayan Raya, di Sekretariat DPC Kecamatan Tenayan Raya Jl Kampung Baru No 43 RT 02 RW 09 Kel Bambu Kuning Kec Tenayan Raya, Selasa 18 Oktober 2022.
 
Acara dihadiri ketua DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru, Abu Bakar Sidik bersama jajaran pengurus, Bayu fajar Syahputra selalu ketua DPC Kecamatan Tenayan Raya beserta pengurusnya, ketua Kelurahan Bambu Kuning Irfan Hakim bersama pengurus, berserta ketua Kelurahan lainnya dan juga dihadiri tokoh masyarakat.
 
Abu Bakar Sidik mengingatkan segenap jajaran pengurus dan kader Partai NasDem DPC Kecamatan Tenayan Raya, agar lebih  bekerja keras dan selalu menjalin silaturahmi. 
 
Seperti dituturkan Abu Bakar Sidik, tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakannya, dilakukan dengan mengutamakan kedisiplinan, integritas dan konsistensi. 
 
Menurut Bayu Fajar Syahputra, kader Partai NasDem harus mampu merebut simpati dan mendapat kepercayaan dari masyarakat. Bila dua hal ini sudah terwujud, maka jalan selanjutnya akan semakin ringan, karena sudah berbekal dukungan dari masyarakat. 
 
"Kita juga tak menyangka, dalam pertemuan itu, kita ternyata mendapat masukan yang begitu luar biasa," ujarnya. 
 
"Karena itu, salah satu kebijakan yang diambil DPC Partai NasDem, setiap kader  partai harus terus menjalin silaturahmi. Tidak hanya di kalangan partai, namun juga kepada masyarakat," terangnya. 
 
Tak hanya itu, setiap kader NasDem Riau juga harus mampu memperlihatkan sikap konsisten. Sehingga dengan demikian, kepercayaan masyarakat Riau kepada  Partai NasDem diharapkan terus meningkat dari waktu ke waktu. (Andi P/sl)