Kontingen Inhu Raih 2 Emas dari Cabor Tenis Meja Ganda Putri dan Menembak

Suaralira.com, Inhu (Riau) -- Kontingen Inhu  Kembali meraih dua medali emas dari cabang olah raga (Cabor) Tenis Meja Ganda Putri dan Cabor menembak, dengan tambahan dua medali emas ini Inhu meraih se mbilan medali emas pada Porprov X Riau di Kuansing telah direbut oleh Kontingen Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).
 
Terus naik dan memantapkan posisinya pada perolehan medali di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau yang digelar di Kabupaten Kuansing. Setelah sebelumnya berhasil mengumpulkan tujuh medali emas, Kamis (17/11/2022) kembali meraih dua medali emas. Sehingga total sudah sembilan medali emas.
 
Demikian dikatakan oleh Ketua Kontingen Inhu Ergusfian melalui sambungana selulernya Kamis malam yang saat itu dikatakanya bahwa dirinya sedang bersama Supri Handayani Ketua KONI Inhu.
 
Dijelaskan Ergusfian bahwa Penambahan dua medali emas masing masing diperoleh Cabor Tenis Meja Ganda Putri pasangan Wina dan Elok, untuk medali emas dari Cabor menembak diraih atlet M Cholil dari Kelas BR LV." Katanya.
 
Tidak hanya dengan mendali emas yang kita rebut akan tetapi Kamis 17-November-2022 atlet-atlet dari Kontingen Inhu juga berhasil meraih satu medali perak dari Arung Jeram, dua medali perunggu dari Cabor Dayung Kelas Mix 10 jarak 500 meter dan Dragon Boat 20 jarak 500 meter. 
 
Total Kontingen Inhu telah berhasil meraih 9 emas 4 Perak 18 perunggu.
 
"Dengan perolehan mendali dari kontingen Indragiri Hulu masih kata Ergusfian sudah ada penambahan akan tetapi sayang nya pembaruan data perolehan medali pada Porprov X Riau di Kuansing masih seperti kemarin," ungkapnya.
 
"Terkesan lambanya, Kontigen Inhu terhitung dimana hingga hari ini Kamis 17 November 2022 sekitar pukul 18.45 WIB, data perolehan medali Porprov X Riau masih tidak bergerak dan hanya tetap pada angka 5 emas, 3 perak dan 8 perunggu. Sementara untuk perolehan medali Kontingen Inhu sudah mencapai 9 emas 4 Perak dan 18 perunggu," tutupnya. (P4as/sl)