Kapolres Tebingtinggi Hadiri Musyawarah Buddhayana Indonesia Sumut

Suaralira.com, Tebingtinggi (Sumut) -- Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH SIK MSi, Hadiri Musyawarah Buddhayana Indonesia (MBI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), bertempat di Meeting Room Lims Caffe, Jl Sisingamangaraja, Kota Tebingtinggi, Minggu (20/11) pagi.
 
Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa pihaknya  mendampingi kegiatan tersebut, guna memastikan keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung.
 
"Saya juga hadir di tengah-tengah bapak/ibu sekalian untuk menyampaikan rasa terimakasih telah berkunjung ke Kota Tebingtinggi dan tentunya setelah selesai kegiatan bapak ibu pulang bisa membawa oleh-oleh dari UMKM Kota Tebingtinggi", ujar Kapolres.
 
Kapolres juga menyampaikan, apabila terjadi gangguan keamanan bisa menghubungi Polres Tebingtinggi melalu call center 110 dan Wa center Polres Tebingtinggi  0812-6066-4044 dan 08119782001.
 
"Semoga kegiatan ini membawa berkah kepada bapak/ibu dan saat kembali nanti dalam keadaan sehat dan selamat sampai ke Kota masing-masing", tutupnya.
 
Juga hadir dalam Musyawarah Buddhayana Indonesia, Ketua MBI Provinsi Sumatera Utara Ir Eddy Sujono Setiawan SE, Ketua MBI Kota Tebingtinggi dr Sim Siyen, Kapolsek Padang Hulu AKP Beringin Jaya, Personil Polsek Padang Hulu, Para Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu serta tamu undangan lainnya. (Gabe/sl)