Anggota Dprd Provinsi Riau Mardianto Manan Sosialisasi dan Silahturahmi ke Desa Situgal

Suaralira.com, Kuansing (Riau) -- Anggota DPRD Provinsi Riau Dr Mardianto Manan MT IAP Dapil Pemilihan Kuansing-Inhu lakukan sosialisai dan silahturahmi di Desa Situgal Kecamatan LTD Logas Tanah Darat Kabupaten Kuansing Provinsi Riau. Sabtu (19/11/22) sekitar pukul 15.30 Wib 
 
Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi I Dr Mardianto Manan MT IAP dalam kunjungannya menyampaikan bahwa, Kegiatan sosialisasi dan silahturahmi ini sudah menjadi suatu kewajiban sebagai anggota dewan sesuai dapil mereka masing masing.
 
Dan kami melakukan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenal diri sekaligus sosialisasi tentunya juga menyerap aspirasi dari masyarakat, tadi kami meminta kepada masyarakat, silahkan menyampaikan aspirasi mereka pada masing-masing desa, dan tentunya ini nanti akan kami saring sesuai tupoksi sebagai anggota dewan di Provinsi Riau, sekaligus kami akan menyampaikan aspirasi kepada pemerintah daerah yaitu Bapak Gubernur, adapun diterima atau tidak aspirasi yang disampaikan masyarakat itu tergantung gubernur, "tugas kami hanya menyampaikan,” ujar Mardianto Manan.
 
Kepala Desa Situgal Dedi Harianto saat di wawancara oleh tim media, Senin (21/11/22) menyebutkan bahwa, "dengan kedatangan Anggota DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan beliau yang juga dikenal sebagai datuk datuk Rajolelo melakukan silahturahmi dan sosialisasi sekaligus pulang ke kampungnya, "ungkap kepala desa Situgal.
 
Kami berharap, kedepannya apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat dan apa yang menjadi keluhan bagi masyarakat didesa agar dapat didengarkan oleh Wakil Rakyat dan bisa terealisasi walaupun itu hanya satu desa dari desa lainnya, "ujar Kades. (Andi P/sl)