Kapolres Tebingtinggi Pimpin Apel Patroli Gabungan Skala Besar

Suaralira.com, Tebingtinggi (Sumut) -- Polres Tebingtinggi gelar patroli gabungan skala besar yang melibatkan personil TNI - Polri, Satpol-PP, Dinas Perhubungan dan BPBD Kota Tebingtinggi, Sabtu (03/12-2022) Malam.
 
Dalam patroli gabungan, sebelumnya melakukan Apel skala besar yang dipimpin Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH SIK MSi, didampingi  Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring SH MH, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi beserta PJU lainnya.
 
Dalam arahannya saat memimpin apel, Kapolres menegaskan, bahwa pelaksanaan patroli harus dilaksanakan dengan tegas dan humanis.
 
"Bia ada menemukan tindak pidana seperti begal, curanmor dan narkoba agar dilakukan tindakan secara tegas dan terukur dan segera dibawa ke Polres Tebingtinggi," ujarnya.
 
Selanjutnya, patroli diarahkan kepada titik titik rawan kamtibmas dan juga pusat pusat keramaian yang dikunjungi masyarakat, dengan menggunakan kendaraan dinas roda enam, roda empat maupun roda dua.
 
Kepada petugas yang melakukan patroli, Kapolres berharap agar menghimbau  masyarakat, agar bersama - sama menjaga ketertiban. (Gabe/sl)